Jumat, Mei 12, 2017

Cara Hard Reset Galaxy Tab P1000 TESTED


    Pada sore hari yg mendung ini, ane akan share Cara Hard Reset Galaxy Tab P1000 yg baru saja masuk. Kerusakan yg ane dapet tentang lupa pola seperti biasa. Berikut Triknya....

1. Persiapkan hati dan jangan lupa baca Bismillah sebelum melakukan setiap pekerjaan terlebih dahulu. Hehehehehe

2. Pastikan kapasitas baterai mencukupi, kalau menurut ane sih 40% saja sudah cukup.

3. Tekan tombol Power + Volume Atas seacara bersamaan, padaa saat logo samsung telah muncul. Lepas tombol Power.

4. Pilih Wipe data dan chace seperti biasa dengan menggunakan tombol volume untuk mengarahkan dan sentuh Logo home pada bagian Layar sentuh untuk konfirmasi (OK)

5. Pilih Yes dan tungu hingga proses selesai.

6. Reboot untuk memulai kembali dan selesai.

   Begitulah Cara Hard Reset Galaxy Tab P1000 yg telah sudah ane coba, semoga bermanfaat dan membantu :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bertanya jika ada kesulitan....
Dilarang memposting SPAM seperti IKAN dan lain-lain.
Semoga postingangan ane bermanfaat bagi kalian semua (/~_~)/

Folowers

Para Komentator

Visitor