Sabtu, Agustus 26, 2017

Best Infinity v2.7 tanpa Box


    Assalamu 'alaikum guys,... pada malam hari ini ane akan share bagi kalian yg butuh flashtool nokia tanpa box via USB. Ane sudah mencoba dengan beberapa tipe Handphone seperti Nokia 5130c, C3-00, X2-01, dan lain-lain cukup hanya menggunakan USB.

     Cara flashingnya cukup mudah kok... Kalian cukup memasukkan File MCU, PPM, & CNT saja. Karena terdapat 2 kolom PPM & CNT, kalian masukkan file PPM & CNT di kolom PPM1 & CNT1. Untuk yg sudah sudah sering flashing Handphone nokia tau dong file apa aja yg harus di lakukan. Ane akan beri contoh pada file Nokia X2-01 [RM-709].

MCU => rm709__08.70.mcusw
PPM => rm709__08.70.ppm_x (x untuk bahasa indonesia)
CNT => rm709__08.70.image_x_059H2R6 (x juga wajib ikut dalam file CNT)

Lalu centang bagian Dead Mode agar dapat menggunakan tombol flashing dan bagian Manual di rubah ke bagian Full Flash. Lalu tinggal Klik Flashing dan tunggu hingga semua proses selesai. Full Flash udah termasuk UI Seting lho jadi ketika selesai kita tidak perlu repot dan bisa langsung di coba.

    Sebelum melakukan flashing, kalian harus menginstal PC Suite/Nokia Conectyvity Cable Driver agar perangkat terbaca oleh PC/Laptop kalian. Untuk membuka Best Infinity kalian cukup klik BestInfinity.exe pada Best Infinity yg kita ekstrak tadi. Tanpa basa-basi kalian sedot melalui link di bawah ini :)

Share:

2 komentar:

Silahkan bertanya jika ada kesulitan....
Dilarang memposting SPAM seperti IKAN dan lain-lain.
Semoga postingangan ane bermanfaat bagi kalian semua (/~_~)/

Folowers

Para Komentator

Visitor