Selasa, September 19, 2017

Cara Bypass Account Google Acer Iconia Talk 7 B1-723 Tested 100%



Assalamu álaikum guys... Pada kesempatan ini, ane akan share cara Bypass Account Google Acer Iconia Talk 7 B1-723 yg terbukti Ampuh 100%. Tanpa basa basi lagi, simak baik-baik langkah tiap langkah yg akan ane kasih kepada kalian yg mengalami permasalahan seperti ini.

Bahan yg di gunakan

1. Quick shortcut Maker
2. SD Card 2/4/8GB
3. OTG & Card reader (jika tablet tidak dapat membaca SD Card)

Cara Bypass sebagai berikut

1. Pastinkan tablet terkoneksi wifi (ambil hotspot dari smartphone lain).

2. Lanjutkan hingga sampai permintaan Account Google

3. Masukkan SD Card yg telah terisi dengan quick shortcut Maker dan tekan OK

4. Setelah masuk ke pengaturan penyimpanan, pilih Aplikasi (data & konten)

5. Cari FileManager dan tekan aktifkan

6. Pilih SD Card dan klik quick shortcut maker yg telah kita masukkan ke SD Card tadi.

7. Klik Setelan dan aktifkan Sumber tidak di ketahui.

8. Instal kembali Quick shortcut maker dan pilih open.

9. Pada kolom pencarian, ketik Account. Pilih Google account dan pilih ada pada bagian tulisan kecil (email and pasword)

10. Kemudian pilih Try. klik titik 3 di ujung kanan atas dan kemudian klik sign in with Browser.

11. Masukkan email serta pasword yg kalian miliki dan tunggu hingga proses selesai.

12. Jika selesai, maka akan kembali di bagian email dan pasword tadi. Kemudian kalian dapat mematikan dan mengaktifkan kembali Tablet Acer Kalian.....

Selesai.....

Begitulah cara yg sudah ane coba dan berhasil. jika ada kendala dalam proses melakukan bypass, silahkan bertanya melalui kolom komentar di bawah. Jika berhasil, silahkan kirim donasi seikhlasnya ke nomer 082277836160. Ane sangat menghargai banget donasi yg kalian berikan...
Share:

1 komentar:

  1. Siapa yg bisa Memulihkan akun gmail saya saya mau bayar mnta tlong

    BalasHapus

Silahkan bertanya jika ada kesulitan....
Dilarang memposting SPAM seperti IKAN dan lain-lain.
Semoga postingangan ane bermanfaat bagi kalian semua (/~_~)/

Folowers

Para Komentator

Visitor