Rabu, Maret 22, 2017

Cara Bypass Vertifikasi Akun Google J1 Ace (J111F) tested 100%


    Assalamu 'alaikum guys.... sudah lama rasanya tidak ngebloging. Hehehehe..... maklumlah, sibuk banget dengan kerjaan. Pada malam hari yg dingin ini serta nyeduh secangkir kopi. Ane akan Share kepada kalian sesama servicer, mumpung ane ada dapet sedikit ilmu mengenai Bypas Vertifikasi Akun Google yg sedikit membuat ane frustasi dan bikin mumet tujuh keliling 😤. Sore tadi ane dapet Samsung Galaxy J1 Ace dengan masalah Vertifikasi Akun Google dan semenjak setelah Maghrib tadi ani muter-muter di mbah Google nyarik solusinya. Dari pada jauh-jauh ngoper ke tukang service lain, mendingan belajar sendiri. Lumayankan bisa hemat-hemat biaya, hehehehehe 😋

    Hmmmm.... Apa? udah gak sabaran? tenang saja waktu mashi panjang, dalam hituangan beberapa menit, semua beres! Simak baik-baik ya, berikut caranya....


Cara Bypass Vertifikasi Akun Google J1 Ace (J111f)


Bahan-Bahan yg di perlukan

1. SideSync (cari saja di mbah Google)
3. Do'a (hahahaha.... tambahan dari bg Admin)


Langkah-langkah Bypass

Untuk lankah-langkah yg satu ini, alangkah baiknya kalian lihat video tutorial di bawah ini 😎




Baiklah, bagi yg belum ngerti. Ane akan sedikit ngejabarin yg telah ane ketahui....

1. Pastikan Smartphone anda terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi hingga sampai pada tahap seperti gambar di bawah ini
2. Setelah itu jangan lupa instal SideSync di PC/Laptop (ingat! PC juga harus terkoneksi jaringan wi-fi)

3. Buka SideSync dan Koneksikan Smartphone anda ke PC/Laptop dengan kabel USB. Maka beberapa saat kemudian akan muncul seperti pada gambar di bawah ini

4. Kemudian pilih Galaxy Apps. setelah itu ketik ES File Explore di kotak pencarian, soalnya pada tahap ini kita tidak dapat menginstal file yg masih berbasis APK. Lihat gambar berikut....
 

5. Untuk mendownload kalian akan di minta akun Samsung, jadi masukkan akun samsung kalian (bagi yg sudah punya).

6. Setelah itu klik Instal. Setelah selesai, buka ES File Explorerlalu dan instal Quick Shortcut Maker.APK (ingat harus di simpan di SD Card terlebih dahulu)

7.  Saat menginstal Quick Shortcut Maker.APK, kalian klik terlebih dahulu setelan dan pilih sumber tidak di ketahui. kemudian OK.

8. Setelah selesai menginstal, langsung buka Quick Shortcut Maker.

9. Ketik Google Akun pada kotak pencarian dan akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini...


10. Pilih pengelola akun Google dan pilih Uji coba

11. Masukkan alamat email Google dan kata sandi yg kalian miliki.

12. Setelah selesai, akan kembali ke bagian tampilan pengelola akun Google

13. Terakhir Restat ulang dan ikuti langkah setiap langkah seperti kita membeli Smartphone Samsung J1 Ace yg baru.


    Nah, begitulah caranya Bg Admin Bypass Vertifikasi Akun Google. Di jamin!!! insya Allah Smartphone dapat kembali di gunakan seperti semula 😎


NB: Jika berhasil, jangan lupa tinggalin komentarnya ya, jika ada masalah.... mari kita diskusikan bersama-sama 😀 Biaya perbaikan: Rp 200.000


Share:

4 komentar:

  1. punya saya kok gak bisa kluar perintah browsernya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan coba dulu Flashing ulang menggunakan Odin dan jangan lupa cek juga kabel USB serta Drivernya. Semoga dapat membantu :)

      Hapus
  2. untuk yg tidak bisa menggunanka side sync n g kluar 3 browesr brti samsung anda update patch per 1 februari 2017.
    Cara di atas udah ga bisa lagi.
    Cukup donlot google manager versi 5.1.1, frp bypass dan quickshortcut + ada wifi udah beres.
    Cara ini menggunakan fasilitas talkback yg ada di hp. menggunakan aplikasi realterm..sdh sukses 100000% tested....mahal amat 200rb bang ..he he he..peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk biaya memang mahal bro, ane cuma ngikutin harga sesuai di tempat servise yg ada di wilayah tempat tinggal ane. Jadi jangan pikirin soal harga, tapi tingkat kesulitannya. Bahkan pribadi menurut ane lebih sulit Bypass di bandingkan Flashing, dan membeerikan patokan harga segitu bagi ane sudah biasa. Seperti pepatah mengatakan "Ilmu lebih mahal di bandingan segunung emas permata". Hehehe :)

      Dan terima kasih untuk tambahan solusinya, mungkin jika ada kesempatan ane dapet permasalahan seperti ini kembali. Ane dapat koreksi Ulang :)

      Hapus

Silahkan bertanya jika ada kesulitan....
Dilarang memposting SPAM seperti IKAN dan lain-lain.
Semoga postingangan ane bermanfaat bagi kalian semua (/~_~)/

Folowers

Para Komentator

Visitor