Kamis, Desember 29, 2016

Cara Format Emmc Smartphone Oppo Neo 3 R831K melalui Flashtool V5

https://4.bp.blogspot.com/-J7dvheG14fM/VW5jZ043nII/AAAAAAAAC6c/-EfB3t31S_I/s1600/oppo-neo-3-r831k.jpg

    Assalamu 'alaikum guys, pada kesempatan kali ini ane share mengenai permasalahan baik itu Bootloop atau hal-hal lainnya yg sering terjadi pada Smartphone Oppo Neo 3 R831K
. Kadang kala bisa Update OS melalui SD Card sudah bisa dan ada juga yg Update OS via Flashtool saja baru bisa. Alhamdulillah kali ini setelah ane lama browsing di mbah Google, akhirnya ane ngedapetin ilmu yg sangat bermanfaat bagi kita khususnya para servicer. Ane akan membahas soal Emmc nih guys yg sering banget terjadi kerusakan karena gagalnya proses flashing atau meskipun flashing OK tapi tetap Bootloop, ilmu yg sangat bermanfaat ini ane dapet dari blog Kandankjoang.com. Jujur saja hal ini baru saja ane dapetin dan langsung ane share, meskipun ane belum praktek langsung. Jika ane dapet Smartphone Oppo Neo 3 R831K tentang permasalah Bootloop, ane pasti akan langsung terjun ke cara ini sebelum melakukan proses Flashing (untuk langkah Flashing yg Tested cari saja dulu di mbah Google ya guys).

    Simak baik-baik ya guys. sembelum memasuki proses ini, alangkah baiknya kalian sudah memiliki Firmware yg cocok atau yg sudah Tested (cari aja di mbah Google ya guys atau pada kesempatan lain ane akan share Firmware yg sudah Ane coba sendiri) dan juga jangan lupa instal juga Drivernya OK 😁

Selanjutnya kita akan masuk cara Format Emmc Smartphone Oppo Neo 3 R831K.

Langkah Format Emmc Smartphone Oppo Neo 3 R831K 
1. Buka Flashtool V5
2. Masukkan scatter Firmware Oppo Neo 3 R831K
 

3. Masuk ke menu Format

 


4. Seeuaikan pada gambar di bawah, lalu klik Start

 

5. Koneksikan Oppo Neo 3 ke PC/Leptop dengan menggunakan kabel data sambil menekan tombol Volume Atas. Tunggu beberapa detik hingga proses telah selesai.

 

6. Selanjutnya lakukan flashing menggunakan Flashtool V5 😄

    Sekian dulu tips mengenai Format Emmc Smartphone Oppo Neo 3 R831K melalui Flashtool V5, semoga tips ini bermanfaat ya guys. Jangan lupa tinggalin jejak ya.... dan selamat mencoba 😤
Share:

1 komentar:

Silahkan bertanya jika ada kesulitan....
Dilarang memposting SPAM seperti IKAN dan lain-lain.
Semoga postingangan ane bermanfaat bagi kalian semua (/~_~)/

Folowers

Para Komentator

Visitor