Minggu, Agustus 27, 2017

Bypass Acount Google Smartfren Andromax 4G LTE A16C3H Tested 100%


    Assalamu 'alaikum guys,... pada siang hari ini, ane akan share cara bypass Account Google Smartfren Andromax 4G LTE A16C3H yg baru saja singgah ke tempat service ane. Ya berhubung pengen bagi-bagi ilmu, semoga saja info ini dapat membantu kalian yg mengalami hal serupa dengan permasalahan yg satu ini....

Alangkah baiknya kalian simak baik-baik video tutorial di bawah ini...


Kalian juga bisa mencoba dengan cara lain yg telah ane coba sebelum mengikuti video tutorial di atas yaitu dengan cara mereset ulang >_<

Cara mereset ulang sebagai berikut:

1. Pastikan Smartfren Andromax 4G LTE A16C3H dalam keadaan mati

2. Tekan tombol Power + Volume atas secara bersamaan hingga muncul menu Recovery

3. Pilih Wipe data & cache, gunakan tombol volume untuk mengarahkan & power untuk OK

4. Pilih Yes to All, tunggu hingga selesai

5. Kemudian terakhir pilih reboot now

Jika cara di atas tidak berhasil, kalian bisa mengikuti setiap langkah yg ada di video tutorial. Begitulah cara yg sudah ane uji coba. jika berhasil..... jangan lupa tinggalin jejak ya >_<
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bertanya jika ada kesulitan....
Dilarang memposting SPAM seperti IKAN dan lain-lain.
Semoga postingangan ane bermanfaat bagi kalian semua (/~_~)/

Folowers

Para Komentator

Visitor